Site icon EraInspirasi

AHY Rekomendasikan Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi Maju Pilgub Sulsel 2024

ERAINSPIRASI.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan saran Partai Demokrat kepada pasangan Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi untuk Pilgub Sulsel 2024.

AHY menyebut Sulawesi Selatan adalah provinsi yang terlampau strategis. Bukan cuma di kawasan Sulawesi atau kawasan Indonesia Timur, tetapi terhitung selamanya menjadi barometer bagi politik, ekonomi dan sosial di Indonesia.

Oleh karena itu dia, dengan segala sumber kekuatan dan potensi dan juga berbagai kompleksitas masalah yang ada, Sulawesi Selatan harus dipimpin tokoh-tokoh pemimpin yang terlampau dapat punya visi misi dan dapat menjawab tantangan-tantangan tadi.

“Oleh karena itu kami berasal dari Partai Demokrat pada malam hari ini mengidamkan menyerahkan bantuan secara penuh kepada calon gubernur yang sepanjang ini menjadi Incumben yakni papa Andi Sudirman Sulaiman,” kata AHY, Jumat, (19/07/2024).

Menurutnya, rekam jejak dan sepak terjang Andi Sudirman terhitung tentu udah menghadirkan berbagai kemajuan, progres bagi Sulawesi Selatan.

Apalagi kata dia, kali ini didampingi oleh seorang tokoh politisi perempuan yakni Fatmawati Rusdi.

“Saya dan kami seluruh yakin bahwa ini dapat menjadi pasangan yang ideal. Mudah-mudahan kami dapat menang didalam perjuangan ini,” tambah Menteri ATR/BPN ini.

Dia berharap Partai Demokrat dapat berperan dengan baik, baik didalam perjuangannya dan insyaallah ketika menang dan terpilih dapat memberi tambahan kontribusi nyata didalam pemerintahan provinsi, kabupaten/kota.

“Sekali lagi selamat dan selamat berjuang. Semoga ini memberi tambahan keberkahan untuk kami masing-masing. Terima kasih,” tandasnya.

Exit mobile version