Antusias Warga Dukung Muh Ilham Nur Wahid, Buat Posko di Kelurahan Parangloe

ERAINSPIRASI.COM, MAKASSAR — Jelang pemilihan legislatif Februari 2024 mendatang. Berbagai kegiatan dan kampaye telah dilakukan untuk meraup suara masyarakat di wilayah masing-masing.

Tidak sedikit diantaranya sudah mendapatkan tempat tersendiri, di hati masyarakat. Salah satunya, Calon Anggota legislatif (Caleg) DPRD Makassar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muh Ilham Nur Wahid yang baru saja meresmikan posko hasil gotong royong masyarakat Kelurahan Parangloe Kecamatan Tamalanrea.

“Saya berterima kasih terhadap masyarakat kelurahan Parangloe yang memberikan dukungan kepada saya. Alhamdulillah ini, bentuk dukungan warga yang harus saya perjuangkan,” ungkapnya, kemarin.

Muh Ilham yang maju melalui daerah pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya ini juga memang telah banyak bergeliat dibeberapa titik untuk meraup target suara sebanyak 4.000 suara.

Bahkan sejauh ini, masyarakat Kelurahan Parangloe bergeliat dengan berbagai cara dan kemampuannya untuk memberikan dukungan kepada caleg dari partai persatuan pembangunan Muh. Ilham Nur Wahid.

“Ini adalah salah satu di antaranya yang saya syukuri, bahwa masyarakat percaya bahwa saya bisa mengembang amanah ini. Adanya inisiatif warga untuk mendirikan posko dibeberapa titik juga dan tetap solid sampai pemilihan, itu saya akan jaga,” tuturnya.