Dalton Makassar Gelar Wedding Expo 2023

ERAINSPIRASI.COM, MAKASSAR,– Pelaksanaan Wedding Expo 2023 dengan tema ‘The Ethnicity’ di Dalton Hotel Makassar mulai 4-6 Agustus 2023, mengusung perkawinan adat. Phinisi Hospitality Group juga menawarkan berbagai diskon 10 persen dan Cashback sampai dengan Rp 6,5 juta tanpa diundi.

Menurut Marcomm Dalton Makassar Audy Corneldy mengatakan tema wedding expo yang dilakukan tidak memiliki perbedaan dengan wedding expo sebelumnya. Hanya saja, tema wedding yang diangkat lebih mengangkat pernikahan adat seperti, Toraja, Makassar dan Bugis.

“Selain itu kami juga ada perpaduan perkawinan adat jawa dan Sumatera, untuk lebih mengangkat etnik. jadi event ini tidak ada perbedaan dengan sebelumnya, hnanya saja, vendor yang bergabung sebelumnya 20, sekarang bertambah24 ditambah dalton market kuliner,” ungkapnya saat Press Confrence di Dalton Hotel Makassar, Senin (31/7).

Lanjutnya bahwa, Wedding Expo juga melibatkan beberapa kerjasama dengan Phinisi Hospitality seperti, Claro, Rinra, Almadera dan Dalton. Turut bergabung lebih dari 20 booth Vendor pernikahan nantinya seperti, Delisha Decoration, Gracia Decoration, Tomepare Decoration, 99 Wedding Organizer & Decoration.

Kemudian booth Bless Decoration, Koya Decoration, Eterna Moore, LW Bridal, Rumah Pengantin Haji Yunan, DWP WO. Noah Project, FAMMS Project, B Project, Pagi Hari Foto, Golden View Production, Monochrome Picture, Kotak Narsis Photobooth, PC Multimedia, B Project, Ergas Salon serta masih banyak lainnya.

“Event ini kami akan laksanakan di Lobby Hotel, Dalton Makassar dengan diskon 10 persen minimum 1000 pack dan cashback 6,5 jutaa dengan minimum order 750 pack. Ini juga kami tawarkan berbagi jenis paket yang bisa disesuaikan dengan budget calon pengantin,” ujarnya.

Sudah menjadi agenda tahunan menghadirkan vendor-vendor terbaik dengan penawaran menarik. The Ethncitiy Wedding expo Dalton Makassar ini memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta pameran.

“Kami punya target pengunjung setiap harinya sebanyak 400 pengunjung. Target transaksi selama 3 hari pelaksanaan sebesar Rp 3 miliar, khusus Dalton Makassar,” bebernya.

Melengkapi kemeriahan selama event berlangsung menampilkan beragam acara seperti Fashion Show, Make Up Competition, Workshop MUA, Talk Show by Eterna Moore, Model Competition Kategori Cilik, Remaja dan Dewasa, acara ini di dukung oleh Ergas Salon Entertaiment. Forum MUA Society Sul-Sel, LT Pro.

Bahkan Dalton Market & Culinary 2023 juga disuguhkan untuk menambah meriah pelaksanaan event di Parkir depan hotel, ada 10 Tenant F&B, Fashion dan Accesories. Para tenant Batagor Siomay Bandung88, Kedai Aira, Jajanan Brutal Hokky, Bucin Street Food, Salford x Tueme, Hawkers Steak, Kanja Fashion Studio. PKK Kec. Biringkanaya. Bahkan kegiatan ini juga didukung Crystalin, Panjang Jiwo, Teh Gelas. Harga paket menu makanan dan minuman dijual dengan harga terjangkau.

Marcom Manager Claro Makassar Wahyudi mengakuu tujuan Wedding Expo bagian dari promosi Phinisi Hospitality Group menyasar pasar di Makassar di bagian timur sera menawarkan trip dari berbagai luar kota makassar.

“Siapa tahu ada dari luar kami juga akan menawarkan penjemputan dan trip jalan-jalan menjelajahi Sulwesi selatan. Nah claro sendiri juga buat promo khsusus diskon 10 persen tapi minimal transaksi Rp 50 juta,” tuturnya. (In)