Demokrat Target 15 Persen Kursi di DPRD Sulsel, Ni’matullah Siap Maju ke Senayan

ERAINSPIRASI.COM – Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’Matullah menyatakan siap bertarung merebut kursi di Senayan pada Pemilihan legislatif 2024.

Hal itu dikonfirmasi oleh Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulsel. Haidar Madjid pada saat Rakorda DPD Partai Demokrat Sulsel pada Sabtu, 28 Januari 2023 di Hotel Claro Makassar.

Haidar mengatakan, mayoritas politisi Partai Demokrat akan bertarung kembali pada pemilihan 2024 ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Hampir semua politisi akan maju kembali, ada yang naik tingkat ada juga tetap di posisi yang sama. Kayak pak Ni’matullah ini insyaAllah berikhtiar untuk naik tingkat ke Senayan,” ucap Haidar.

Haidar meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar Anggota DPRD Sulsel ini mampu merebut kursi di senayan pada pemilihan 2024 mendatang. “Doakan beliau mudah-mudahan bisa maju di Senayan nantinya,” tuturnya.

Partai Demokrat sendiri menargetkan 15 persen kursi di DPRD Provinsi, dengan komposisi caleg yang berkualitas, Demokrat optimistis mampu meraih target yang ingin dicapai.

“Saya kira target kita mudah-mudahan seluruh ikhtiar yang kita lakukan, insya Allah mudah-mudahan kita bisa dapat 15 persen kursi,” ujar Haidar.

DPD Partai Demokrat juga telah memberikan intruksi kepada DPC setiap Kabupaten/Kota untuk mempersiapkan caleg terbaik mereka demi merebut kursi di setiap Dapil.

“Kita minta untuk setiap Ketua DPC mempersiapkan para calegnya mengisi semua formasi Dapil yang ada,” pungkasnya. (*)