Kundapil di Dapil III, H Syamsuddin Raga Tinjau Dua Lokasi di Kecamatan Biringkanaya

ERAINSPIRASICOM, MAKASSAR— Memastikan pengerjaan fisik di Daerah Pemilihan (Dapil) III Makassar terlaksana dengan baik. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Ir. H. Syamsuddin Raga langsung meninjau dua lokasi pengerjaan pembangunan infrastruktur.

Hal itu disampaikannya saat melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) yang pengerjaan paving block yang telah rampung seperti Jalan PDI dan Jalan Hartaco Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

“Saya sudah mengunjugi dan telah meninjau apa-apa yang telah diusulkan masyarakat di Kecamatan Biringkanaya. Alhamdulillah beberapa pekerjaan jalan lorong-lorong wisata telah rampung,” ungkapnya saat melaksanakan dialog antar warga masyarakat dalam rangka kunjungan Dapil III bersama warga Kecamatan Biringkanaya di Pajjaiang No 1 Makassar, Kamis (23/05/2024).

Dalam kunjungan tersebut H. Syamsuddin Raga meninjau pembangunan paving blok yang sudah rampung pengerjaannya. Ia juga mengaku bahwa keluhan warga yang diterimanya akan selalu diperjuangkan dan akan mengawal aspirasi masyarakat Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea,

Apalagi, konektivitas antara anggota dewan, masyarakat dan pemerintah harus senantiasi terjagaagar komunikasi dengan seluruh stakeholder di kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea terus terjaga agar aspirasi warga bisa kita perjuangkan bersama sama.

Selain itu, Anggota Komisi B DPRD Makassar ini juga mengaku keluhan terkait infrastruktur seperti drainase dan jalan di wilayahnya yang masih belum mendapat perhatian Pemkot semoga ditindaklanjuti di proses penganggaran berikutnya.

“Masukan-masukan dari para tokoh insyaAllah akan kita tindak-lanjuti dan akan kami kawal dengan baik sesuai harapan masyarakat,” ujar Legislator Partai Perindo tersebut.

Mewakili Lurah Sudiang Raya, Sekretaris Lurah St. Nurjannah yang didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan apresiasinya terhadap perhatian Ir. H. Syamsuddin Raga yang selama ini telah memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Ia juga mengapresiasi terhadap perhatian, dan kepedulian Syamsuddin Raga yang mengawasi pekerjaan fisik yang ada di wilayah dapil III. Sebab, telah mengunjungi dan meninjau beberapa proyek fisik di wilayahnya.

“Tentu kita sangat bersyukur dikarenakan pengerjaan yang dilakukan dinas PU, dimana sebelumnya diusulkan dan telah terealisasi. Sebelum dipaving dipastikan saluran drainase telah dibersihkan semua di lorong ini, semoga saat musim hujan nanti tidak tergenang lagi,” tutupnya. (Ia)