Marselino Ferdinan Direkrut Oxford United, Ini Pesan FIFA

ERAINSPIRASI.COM, Jakarta – Bintang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan menorehkan sejarah baru didalam karier sepak bolanya sehabis gelandang serang punya bakat berikut formal join bersama klub yang bermain di kasta ke dua Liga Inggris Oxford United.

Kepindahan Marselino berasal dari klub kasta ke dua Liga Belgia KMSK Deinze ke Oxford United ini segera menyita perhatian pecinta sepak bola indonesia dan tim nasional sampai dunia juga FIFA.

Federasi Sepak Bola Dunia atau FIFA ikut merayakan cara besar Marselino Ferdinan bersama unggahan menarik di akun Instagram mereka.

“Kau berkelana… ke negara sepak bola… #NowPlaying Hijrah ke Oxford!” tulis @fifaworldcup bersama memposting foto Marselino Ferdinan, Selasa, 20 Agustus 2024.

Ungkapan ini semakin menegaskan betapa signifikannya cara Marselino ini bagi sepak bola Indonesia.

Nama Marselino Ferdinan memang udah tak asing ulang di kancah sepak bola Asia Tenggara. Di usianya yang tetap 19 tahun, ia udah mencatatkan prestasi gemilang bersama Timnas Indonesia.

Mulai berasal dari membawa Garuda Muda raih medali emas SEA Games sampai tampil impresif di beragam ajang internasional.

Kehadiran Marselino di Oxford United pasti dapat menjadi suntikan stimulan baru bagi klub tersebut.

Dengan kapabilitas individu yang mumpuni dan stimulan juang yang tinggi, Marselino diyakini bisa memberikan kontribusi signifikan bagi skuad The U’s.

Lantas, bagaimana kiprah Marselino di kasta ke dua Liga Inggris nanti bersama Oxford United? Kita menanti saja tampilan perdananya.(*)