Petik Kemenagan, Wolves Hajar Tottenham di Kandangnya

Menyambangi markas Tottenham Hotspur, Wolverhampton Wanderers berhasil memetik kemenangan. Hasil ini menjadi penegas betapa Wolves sebenarnya ganas di kandang Tottenham.
Joao Gomes memicu tim tamu unggul lebih dulu di menit ke-42. Dejan Kulusevski sempat buat kedudukan imbang lagi, tapi gol ke-2 Joao Gomes di menit ke-63 memastikan tiga angka buat tim tamu Wolves.

Hasil itu sekaligus memperpanjang rentetan positif Wolverhampton Wanderers di markas Tottenham Hotspur. Bahkan saat main tandang Wolves mampu dibilang bagaikan “pawangnya” Tottenham.

Dalam catatan talkSPORT, Wolves udah empat kali menang di markas Tottenham sejak balik ke Premier League terhadap th. 2018, bersama dengan catatan itu hanya disamai oleh Chelsea dan Liverpool.

4 kemenangan Wolves di kandang Tottenham sejak 2018, Selain catatan kolektif tersebut, winger Wolves Pedro Neto juga menorehkan pencapaian tersendiri di dalam kemenangan timnya di markas the Lily Whites kali ini.

Neto memicu assist di di dalam gol penentu kemenangan Wolves. Hasil itu menjadi assist ke-19 Pedro Neto selama membela Wolverhampton Wanderers, lebih banyak dibandingkan pemain lain di dalam peristiwa klub berikut di Premier League.

Untuk musim ini sendiri, Pedro Neto udah memicu 9 assist berasal dari 16 laga bersama dengan Wolves. Performa apik itu ikut memicu pemain 23 th. berikut dikabarkan menarik minat sejumlah klub Inggris.