Ramaikan Honda Bikers Day Region Sulawesi Bakal ada Seribu Bikers Honda PCX

Makassar – Penggemar sepeda motor Honda yang tergabung dalam beraneka komunitas di Indonesia berkesempatan ulang bertemu dalam Honda Bikers Day (HBD) th. ini.

Olehnya itu, T Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan sepeda motor Honda ulang mengajak bikers pencinta sepeda motor Honda dan generasi muda Indonesia untuk tidak ketinggalan dalam silaturahmi akbar pada Honda Bikers Day (HBD) 2024.

Terkhusus di Honda Bikers Day Region Sulawesi, tinggal menghitung hari. Setidaknya tersisa lima hari lagi, Honda Bikers Day (HBD) Region Sulawesi 2024 siap digelar bersama tema seru “Pentas Lintas Generasi Honda”.

Acara ini bakal terjadi pada 19 Oktober 2024 di Pantai Akkarena, Makassar dan gratis untuk umum!

Diketahui puncak aktivitas HBD ini bakal diadakan HBD Nasional di Lapangan Rindam Diponegoro, Magelang.

Manager Marketing Asmo Sulsel, Kresna Murti Dewanto mengatakan, HBD Region Sulawesi th. ini bukan hanya ajang kumpul komunitas motor, namun termasuk perayaan kebersamaan yang penuh kekuatan dan impuls persaudaraan, sesuai bersama konsep “Soundtrack of Brotherhood”.

Dia termasuk menjelaskan bahwa even ini termasuk sebagai ajang untuk membuat komunitas at high Honda (Vario 160, PCX, ADV, dan Stiylo) lebih bervalue dan engage.

“Kegiatan HBD ini termasuk bakal dihadiri oleh 1000 PCX,” tuturnya.

Dan buat para bikers dan penikmat hiburan, acara ini bakal menghadirkan Budi Doremi, Ridwan Sau, dan Malucca yang siap memanjakan telinga bersama lagu-lagu hits mereka.

Selain itu, beraneka aktivitas menarik dan kesempatan bertemu sesama pengagum motor dari beraneka daerah menanti untuk menaikkan keseruan hari tersebut.

“Jangan hingga ketinggalan! Ayo ajak teman, keluarga, dan komunitas untuk meramaikan Honda Bikers Day 2024. Datang ke Pantai Akkarena dan nikmati suasana penuh persaudaraan dalam festival lintas generasi Honda,” tandasnya.