Resmikan Bangunan Sekolah, Ketua DPRD Makassar : Kita Doakan Semoga Mencerdaskan Anak-Anak Kita

MAKASSAR, ERAINSPIRASICOM– Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo meresmikan sekolah taman kanak-kanak Islam Ah-Zahrah yang berada di Kampung Kera-Kera, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Senin (27/03/2023) kemarin.

Peresmian sekolah TK Ah-Zahra ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Hal ini bagian dari rasa syukur masyarakat atas hadirnya sarana pendidikan di Kampung Kera-kera.

Turut hadir pula dalam kegiatan diantaranya, Camat Tamalanrae, Andi Salman, Lurah setempat dan juga ratusan masyarakat Kampung Kera-kera.

Dalam sambutannya, Politisi Partai NasDem tersebut mengatakan bahwa TK merupakan pendidikan awal bagi anak – anak, ia pun berharap semoga kehadiran sekolah TK Islam Ah-Zahrah dapat mencerdaskan generasi penerus bangsa.

“Awal mulanya pendidikan anak itu dimulai dari tingkat TK. Watak mereka dibentuk dari tempat ini, kita doakan semoga sekolah TK ini hadir mencerdaskan anak-anak kita,” ungkap Rudianto Lallo.

Rudianto Lallo yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar itu menambahkan bahwa pendidikan anak usia dini sangat menentukan masa depan anak.

“Olehnya itu mari kita dukung sekolah TK ini untuk senantiasa memberikan edukasi kepada anak-anak kita, karena pendidikan di usia dini sangat menentukan masa depan anak. Semoga kelak anak-anak kita tumbuh menjadi anak yang cerdas dan beriman,” imbuhnya.

Ia pun memuji semangat masyarakat dan pengurus yayasan TK Ah-Zahrah membangun gedung sekolah hanya dalam sebulan lebih. Menurut dia, infrastruktur sangatlah penting dalam pembelajaran anak didik.

“Saya bangga dengan semangat masyarakat Kampung Kera-kera dan pengurus yayasan. Jika tidak salah satu bulan lebih yang lalu gedung TK ini baru dimulai peletakan batu pertama, dan sebuah kesyukuran, hari ini sudah diresmikan,” pungkas Rudianto Lallo. (Ad)