Sempat Gugup, Kylian Mbappe Resmi Diperkenalkan Real Madrid

ERAINSPIRASI.COM, MAKASSAR — Bintang Prancis Kylian Mbappe resmi diperkenalkan oleh Real Madrid. Pemain yang diboyong bersama status bebas transfer berasal dari Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah dipamerkan di depan kurang lebih 85 ribu penggemar Santiago Bernaneu terhadap Selasa (16/7/2024).

Layaknya rumor yang beredar, Mbappe datang bersama mengenakan seragam bernomor punggung 9. Presiden Los Blancos Florentino Perez dan legenda klub asal Prancis Zinedine Zidane ikut muncul dalam acara tersebut.

Perkenalan ini sekaligus mengakhiri saga panjang pengejaran Kylian Mbappe oleh Los Blancos. Seperti diketahui, Real Madrid di awalnya sudah lama menyimpan hati terhadap Mbappe dan hampir menyegel tanda tangannya terhadap 2022.

Akan tetapi, pemuda Prancis waktu itu pilih membawa dampak manuver berlainan bersama di tandatangani perpanjangan kontrak di Les Parisiens.

Barulah dua tahun berselang, Mbappe resmi menjadi punya Real Madrid. Dia dapat tingkatkan panjang deretan bintang Los Blancos yang waktu ini sudah dihuni oleh Vinicius Junior, Jude Bellingham, hingga Rodrygo.

Sebelumnya, Kylian Mbappe sempat dikabarkan gugup bukan main jelang diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid. Dia memang sudah lama mengimpikan gabung dengan klub raksasa LaLiga, sehingga Mbappe gelisah dan cuma bisa tidur 1,5 jam pada malam sebelum acara.

“Saya hanya tidur sekitar 1,5 jam dan saya terbangun dengan rasa gugup, saya ingin menikmati setiap momen hari ini. Saya ingin mendapat informasi lengkap tentang segala hal karena saya tahu hal ini akan terus saya ingat sepanjang sisa hidup saya. Ini lebih dari yang pernah saya duga. Ini hari yang sangat istimewa,” kata Mbappe soal presentasinya di Santiago Bernabeu.

“Sangat berarti berada di sini, sungguh luar biasa melihat stadion ini dipenuhi oleh para pendukung madridistas. Saya tidak punya kata-kata untuk menjelaskan apa yang saya rasakan di hati saya. Saya tidak sabar untuk menceritakan hal ini kepada keluarga dan anak-anak saya di Yayasan saya,” tambah dia.(*)