Site icon EraInspirasi

Syamsuddin Raga Tinjau Infrastruktur Drainase dan Paving Blok Saat Kundapil

ERAINSPIRASICOM, MAKASSAR— Anggota DPRD Kota Makassar, Ir Syamsuddin Raga kembali melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di daerah pemilihan (Dapil) Tamalanrea dan Birinkanaya.

Legislator dari Partai Perindo Makassar ini meninjau beberapa wilayah di dapilnya untuk melihat progres pembangunan yang sudah dikerjakan oleh pemerintah kota Makassar.

Kepada warga, syamsuddin raga memastikan seluruh aspirasi yang direalisasikan sesuai kebutuhan. Terkhusus infrastruktur yang selama ini menjadi masalah segera terealisasi.

Syamsuddin Raga juga didampingi oleh unsur Tri Pilar meliputi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pejabat kelurahan Sudiang Raya

“Kita sudah melakukan kunjungan dapil ke beberapa wilayah, untuk Kundapil kali ini saya khususkan di Kompleks Wiratu yang melihat progres drainase dan paving bloknya,” ungkapnya.

Anggota Komisi B DPRD Makassar ini juga menemui warga di daerah pemilihannya. Pertemuan diwilayah dengan warga tersebut berlangsung di Jl pajjaiang, Minggu (25/08/2024).

“Semua usulan baik itu yang disampaikan warga kita tampung dan minta pejabat OPD terkait menindaklanjuti. Sebab itu sudah laporkan dan anggarkan untuk perbaikan itu,” ujarnya.

Ia menambahkan semua masalah terkait infrastruktur yang memiliki urgensi yang dibangun pasti akan diprioritaskan. Olehnya, ia meminta warga untuk sabar.

Apalagi, proyek infrastruktur pemerintah kota di bidang drainase, perbaikan jalan, betonisasi dan paving blok sudah hampir rampung tahun ini.

“Insya Allah semuanya kita akan kawal. Apalagi kalau sudah dianggarkan tentu saya akan kawal baik-baik ini,”ucapnya.

Ia pun meminta warga untuk tidak sungkan mengadu jika ada masalah. Ia ingin semua keluhan itu bisa diselesaikan apalagi di daerah pemilihannya.

“Tentu kita berharap semuanya bisa selesai. Jadi tenang maki, saya pastikan semuanya berjalan,”tuturnya.(*)

Exit mobile version