Temu Relawan se-Sulsel, Prabowo Subianto Melarang Gunakan Atribut Partai

ERAINSPIRASI.COM, Ketua Tim Dozer, Rully Rozano berharap kepada seluruh kader partai pengusung Prabowo Subianto – Gibran Rakabumi Raka (Prabowo-Gibran) untuk tidak mengunakan atribut partai terhadap acara Silaturahmi bersama Relawan Prabowo-Gibran se-Sulawesi Selatan (Sulsel), di GOR Sudiang Kota Makassar, terhadap Jumat 2 Februari 2024.

Seperti diketahui, Calon Presiden nomer urut 2, Prabowo Subianto dipastikan akan menghadiri kesibukan Silaturahmi bersama Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel.

“Kita minta yang hadir terhadap acara temu relawan tidak manfaatkan atribut partai. Karena kesibukan ini bukan kampanye akbar. Bahkan jikalau ada poster Caleg di kurang lebih tempat kesibukan kita akan turunkan,” kata Rully, waktu konferensi pers di Hotel Claro Kota Makassar, Kamis 1 Februari 2024.

Menurutnya, acara itu merupakan kesibukan yang digelar oleh para relawan untuk menghibur dan memberi dorongan bagi relawan sebelum berkerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran di dalam satu putaran.

Selain itu, Damisnur mengungkapkan, konsep kesibukan tersebut dihadiri lebih 50 ribu relawan yang akan hadir terhadap acara tersebut.

Namun berdasarkan pendaftar sudah ada kurang lebih 75 ribu relawan yang rencananya akan hadir terhadap Silaturahmi bersama Relawan Prabowo-Gibran se-Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka tersebar di lokasi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto dan Maros.

Kehadiran Prabowo terhadap acara tersebut bukan di dalam bentuk kampanye, tapi untuk mengobati rasa rindu para relawan yang ada di Sulsel.

“Jadi kehadiran pak Prabowo tidak ada unsur kampanye, cuma pertemuan relawan, pelaksanaannya juga oleh kelompok-kelompok relawan yang ada,” ungkap Damisnur

Acara itu cuma berjalan terhadap pukul 8 sampai 10.30 WITA. Mengingat Prabowo Subianto akan ulang ke Jakarta.

Acara Silaturahmi bersama Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel itu, akan dihibur oleh penampilan Band Wali dan Marion Jola.